Nizar dan Neko Menggelar Acara Syukuran di Posko Kemenangannya dan Sunatan Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nizar dan Neko Menggelar Acara Syukuran di Posko Kemenangannya dan Sunatan Massal

Nizar dan Neko Menggelar Acara Syukuran di Posko Kemenangannya dan Sunatan Massal


LINGGA, Infokepri.com - Nizar dan Neko mengelar acara syukuran atas terpilihnya mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga periode 2021-2024. Acara dilaksanakan di salah satu posko kemenangan Nizar-Neko di Jalan Salak di Daek Lingga, Kamis (01/04/2021).

Dari pantauan media di lapangan silih berganti berbagai masyarakat yang datang dari seluruh daerah Kabupaten Lingga, Acara syukuran ini sekaligus dijalankan dengan sunatan masal.

Rudi Porwo Nugroho selaku Ketua kemenangan Kabupaten Lingga Nizar-Neko mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang telah memberikan amanah kepada pasangan Nizar-Neko untuk memimpin Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di daerah dapil 1 dan dapil 2 dan sekaligus dengan dilaksanakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal,” tutur Rudi.

Rudi menyebutkan pihaknya akan melaksanakan syukuran kepada seluruh tim sekaligus memberi penghargaan, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang bersusah payah. Ia juga menyebutkan acara syukuran juga akan digelar di daerah pemilihan (Dapil) 3 Dabok Singkep.

“ Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Nizar - Neko melainkan kemenangan kita seluruh masyarakat Kabupaten Lingga,” katanya.

Rudi selaku ketua tim kemenangan berharap Bupati dan wakil Bupati memberikan porsi yang lebih untuk kepentingan kesejahteran masyarakat. Karena kita berjuang disini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu saya akan terus mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati berjalan sesuai dengan trik rekord. Jagan sampai mereka mencederai apa yang telah dijanjikan sewaktu masa kampanye,”  pungkasnya.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel