Pemko Batam Himbau Gelper Patuhi Protokol Kesehatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemko Batam Himbau Gelper Patuhi Protokol Kesehatan

Pemko Batam Himbau Gelper Patuhi Protokol Kesehatan BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam secara rutin turun ke lapangan melakukan patr
Share it:
Pemko Batam Himbau Gelper Patuhi Protokol Kesehatan BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam secara rutin turun ke lapangan melakukan patroli protokol kesehatan. Tak hanya menyasar kepada masyarakat saja, tapi juga tempat-tempat usaha.  Kepala Satpol PP Kota Batam, Salim mengatakan pihaknya  bersama dengan TNI, Polri, Ditpam BP Batam dan OPD terkait rutin menggelar patroli.   "Dua malam kita turun berturut-turut menyasar tempat-tempat permainan atau Gelper," kata Salim, Jumat (2/4/2021).  Hasil patroli para pelaku masih didapati tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Perwako 49/2020, terutama terkait dengan pengaturan jarak.  Karena itu pihaknya mengaku langsung melakukan imbauan kepada pelaku usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.  Kemudian, juga memberikan peringatan secara tertulis terhadap pemilik usaha Gelper yang berada di Kecamatan Lubuk Baja. Diantaranya Gelper Saga Game dan City Hunter Game.  "Apabila setelah peringatan tertulis masih diulangi lagi maka sanksi akan dtingkatkan berupa sangksi sosial, denda materi atau bahkan mencabut izin usaha," katanya. (Ril)


BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam secara rutin turun ke lapangan melakukan patroli protokol kesehatan. Tak hanya menyasar kepada masyarakat saja, tapi juga tempat-tempat usaha.

Kepala Satpol PP Kota Batam, Salim mengatakan pihaknya  bersama dengan TNI, Polri, Ditpam BP Batam dan OPD terkait rutin menggelar patroli. 

"Dua malam kita turun berturut-turut menyasar tempat-tempat permainan atau Gelper," kata Salim, Jumat (2/4/2021).

Hasil patroli para pelaku masih didapati tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Perwako 49/2020, terutama terkait dengan pengaturan jarak.

Karena itu pihaknya mengaku langsung melakukan imbauan kepada pelaku usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kemudian, juga memberikan peringatan secara tertulis terhadap pemilik usaha Gelper yang berada di Kecamatan Lubuk Baja. Diantaranya Gelper Saga Game dan City Hunter Game.

"Apabila setelah peringatan tertulis masih diulangi lagi maka sanksi akan dtingkatkan berupa sangksi sosial, denda materi atau bahkan mencabut izin usaha," katanya. (Ril)


Share it:

Batam

Post A Comment: