Penganiayaan Berujung Maut, Tim Macan Amankan Lima Pelaku - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Penganiayaan Berujung Maut, Tim Macan Amankan Lima Pelaku

Penganiayaan Berujung Maut, Tim Macan Amankan Lima Pelaku
Pelaku
BATAM, Infokepri.com -
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang berhasil amankan lima (5) pelaku tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.
 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan Hotel Pasific, Jodoh - Batu Ampar.
 
"Setelah di lakukan pengembangan terdapat lima (5) pelaku dan saat ini sudah di amankan oleh opsnal jatanras satreskrim Polresta Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal Pasal 170 dan atau pasar 351 KUHPidana," ungkapnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam (9/4).
 
Kronologi kejadian, berawal pada hari Rabu (31/3) sekira pukul 02.00 WIB, sebelumnya korban (AS) terlibat pertengkaran dengan seorang perempuan diseputaran Foodcourt Pasific Jodoh. Dari pertengakaran yang dimaksud perempuan tersebut, melapor ke Security foodcourt Pasific yang pada akhirnya korban dipukuli pada bagian rahang kiri dan rahang kanan, tengkorak bengkak, mata sebelah kiri bengkak dan menghitam.
 
Setelah pemukulan tersebut korban melaporkan ke pelapor atas peristiwa yang telah terjadi dan oleh pelapor (TJ), korban di bawa ke RS. Camatha Sahidya Panbil, untuk melakukan pengobatan dan setelah dilakukan perawatan kemudian di kasih obat korban beserta pelapor kembali pulang kerumah.
 
Selanjutnya, pada hari Selasa (6/4) sekira pukul 21.00 WIB pelapor kembali membawa korban ke RS. Camatha Sahidya Panbil karena tidak ada kemajuan, setelah melakukan pengobatan dan sesampainya sekira pukul 23.00 WIB korban sudah meninggal dunia sebagaimana Surat Keterangan Kematian RS. Camatha Sahidya Panbil tersebut.
 
Pada hari Rabu tanggal (07/04/2021) pukul 15.00 WIB. Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di sekitaran Ruko belakang Hotel Newton - Lubuk Baja.
 
Sekira pukul 15.30 Wib pelaku insial IS Berhasil diamankan, Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku insial N dan S sekira pukul 23.55 WIB dilakukan pengembangan kembali dan berhasil mengamankan pelaku inisial MA dan RU.
 
Selanjutnya para pelaku dibawah ke  Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan berupa Rekaman CCTV, 1 helai baju kaos warna hitam, 1 helai celana jeans warna biru dan 1 buah topi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel