Penyalahan Aturan, Ratusan Tabung Gas Subsidi Diamankan Polisi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Penyalahan Aturan, Ratusan Tabung Gas Subsidi Diamankan Polisi

Penyalahan Aturan, Ratusan Tabung Gas Subsidi Diamankan Polisi
Tabung Gas di Pelabuhan Rakyat
BATAM, Infokepri.com -
Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam mengamankan ratusan tabung gas elpiji 3 Kg dengan pemasangan police line di pelabuhan rakyat/Pak Amat, Sekupang - Batam.
 
Terkait hal itu, Kapolsek kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono SIK, MM, mengatakan bahwa pemasangan police line terdapatnya tabung gas di pelabuhan tersebut bukan tanpa dasar yang jelas.
 
Hal tersebut, lanjutnya berdasarkan informasi di dunia maya/internet  adanya penyalahan aturan dalam mendistribusikan tabung gas bersubsidi. Berdasarkan informasi tersebut, unit Reskrim melakukan pemasangan police line, guna dilakukan penyelidikan untuk didalami apakah betul informasi tersebut.
 
Aktifitas Bongkar Muat Tabung Gas
 
"Pemasangan police line tersebut, sekira pukul 12:00 WIB (Sabtu, 17/4). Kita mendapat informasi bahwa ada praktek distribusi tabung gas subsidi yang tidak sesuai regulasi yang seharusnya, baik itu tabung gasnya, cara angkutnya, pelabuhan yang mereka gunakan, dokumennya, peruntukannya dan sebagainya. Makanya kita selidiki dulu selengkap-lengkapnya," jelasnya.
 
"Dari keterangan Kapten Kapal berinisial T, tabung gas yang akan di bawanya adalah milik seorang pengusaha berinisial JMR yang berdomisili di Belakang Padang - Batam. Pengiriman Gas Elpiji 3 Kg sebanyak 760 tabung diangkut menggunakan kapal kayu dari pelabuhan rakyat - Sekupang ke Belakang padang - Batam," tutupnya (17/4). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel