Polri, Tindak Tegas KKB di Indonesia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polri, Tindak Tegas KKB di Indonesia

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan akan menindak tegas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di wilayah Indonesia.
Share it:
Polri, Tindak Tegas KKB di Indonesia
Kabaintelkam Polri
NASIONAL, Infokepri.com -
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan akan menindak tegas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di wilayah Indonesia. Dimana selalu mengganggu masyarakat saat kondisi di suatu wilayah telah damai.
 
Terkait hal itu, Kabaintelkam Polri, Komjen Paulus Waterpauw menyampaikan bahwa KKB dinilai kerap membuat onar lantaran tak ada aktifitas lain atau pekerjaan. Oleh karena itu, pelibatan semua unsur akan dilakukan untuk menangani KKB di Papua.
 
Untuk itu, ia akan berangkat ke Papua untuk bertemu dengan Kapolda dan Bupati terkait permasalahan tersebut. Masukan dan solusi dari Papua damai akan menjadi topik perbincangan nantinya.
 
"Kami komunikasi dengan Bupati, serta pejabat disana, Kapolda dan Pangdam disana. Nanti malam, saya akan berangkat ke Papua dalam rangka itu, melihat situasi di sana dan kemudian membantu memberikan fikiran-fikiran, memberikan solusi pemecahan masalah," tegasnya.
 
"KKB ini melihat mempelajari kelemahan-kelemahan yang ada disana, termasuk masyarakat mereka sering ganggu, suka mengganggu karena tak punya pekerjaan, hidupnya hanya seperti itulah," jelasnya saat berkunjung ke Makassar, (19/4).
 
Sebelumnya, salah satu aksi KKB melakukan penembakan hingga menghilangkan nyawa dua orang (Oktovianus Rayo-40 Tahun, dan Yonatan Renden-28 Tahun) yang berprofesi sebagai guru/tenaga pendidik, di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua. (Divhum/AP)
Share it:

Nasional

Post A Comment: