Polsek Bunguran Timur Laksanakan Patroli dan Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Bunguran Timur Laksanakan Patroli dan Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polsek Bunguran Timur Laksanakan Patroli dan Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat
Share it:

 

Antisipasi Banjir Dinas PUPR Kembali Lakukan Pembersihan Saluran Air

NATUNA, Infokepri.com – Dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran serta penularan Covid-19, Polres Natuna melalui jajarannya Polsek Bunguran Timur laksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. 

Kegiatan dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Selasa (20/04/2021).

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, melalui Ipda Ronald Tampubolon mengatakan, sasaran tempat untuk kegiatan kali ini adalah Bank BRI Unit, JL DKW Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur.

Lebih lanjut, Ipda Ronald Tampubolon menyampaikan, dengan bertambahnya kasus Covid-19 yang baru ini,  dengan situasi dalam bulan Ramadhan, maka dari itu dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari penularan Covid-19, dan dapat menjalankan ibadah Ramadhan bersama-sama dengan aman.

“Sebagai Informasi, bahwa status wilayah kita saat ini tidak lagi  zona hijau, karena baru baru ini sudah ada beberapa terindikasi kasus Covid-19 yang baru sehingga berubah menjadi zona kuning," ujar Ronald Tampubolon.

"Oleh karenanya, kami berharap kepada semua masyarakat untuk selelau mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," pungkas Ronald Tampubolon.

Kegiatan dihadiri oleh, Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budhi Nata,  Bhabinkamtimbas Polsek Bunguran Timur Brigadir Dwi Fahjuliandi dan Personil Polsek Bunguran Timur. (Nard/R).

Share it:

Natuna

Post A Comment: