Pria 41 Tahun Tergantung di Tralis kamar, Berikut Penjelasan Kapolresta Barelang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Pria 41 Tahun Tergantung di Tralis kamar, Berikut Penjelasan Kapolresta Barelang

Kepala Kepolisian Resor dan Kota (Kapolresta) Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK membenarkan bahwa telah terjadi penemuan korban gantung diri di
Share it:
Pria 41 Tahun Tergantung di Tralis kamar, Berikut Penjelasan Kapolresta Barelang
Korban Gantung Diri
BATAM, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor dan Kota (Kapolresta) Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri di wilayah hukum Polsek Batam Kota. Selasa, (06/04/2021)
 
"Sekira Pukul 09.30 WIB, tadi pagi. Telah di temukan seorang mayat laki- laki inisial YT (41 Tahun), korban dalam posisi duduk tergantung menggunakan tali jemuran yang di gantungkan pada tralis jendela kamar korban di perumahaan Green Land, Batam centre – Batam," katanya.
 
Ia menjelaskan, saat unit identifikasi sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapati jendela kamar korban dalam keadaan rusak akibat di congkel oleh saksi yang pertama kali melihat korban tergantung di balik jendela, dan kemudian membuka pintu kamar korban melalui jendela kamar korban.
 
Saat ditemukan Korban dalam posisi duduk tergantung menggunakan tali jemuran yang di gantungkan pada tralis jendela kamar. Didapati kedua tangan korban dalam posisi menggepal, dan posisi kaki yang tegang. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban.
 
"Kemudian ditemukan juga dua (2) unit handphone, sepatu dan baju-baju perempuan pada kamar korban. Selanjutnya untuk penyelidikan lebih lanjut, korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa - Batam," tutupnya di Mapolresta Barelang Batam, Batam Kota - Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: