Ramadhan Ke 6, Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kampung Tanjung Tungga Desa Penuba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ramadhan Ke 6, Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kampung Tanjung Tungga Desa Penuba

 

Ramadhan Ke 6, Bupati Lingga Safari Ramadhan di Kampung Tanjung Tungga Desa Penuba

LINGGA, Infokepri.com – Pada Ramadhan ke 6, Bupati Lingga M Nizar melanjutkan program Safari Ramadhannya di Kampung Tanjung Tungga Desa Penuba, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Minggu (18/04/2021)

 “ Saya atas nama pribadi dan masyarakat Desa Penuba mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Lingga yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam agenda Safari Ramadhan ini,” kata Kepala Desa Penuba Safri

Seperti biasanya, di program Safari Ramadhan ini yang diselenggarakan oleh Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, pihak Baznas Kabupaten Lingga selalu memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 15 paket kepada 8 ansaf berdasarkan surah At Taubah ayat 60.

Hal serupa juga dilakukan oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga yang juga memberikan santunan uang saku kepada anak yatim yang ada di Desa Penuba.

Sementara itu, Bupati Lingga dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat ingin bepergian keluar rumah.

Dalam Safari Ramadhan ini, Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga membawa penceramah yakni Ustad Andi Arko dari Daik Lingga.

"Selain itu saya mengucapkan terima kasih dan saya ingin mengajak di suasana Ramadhan ini agar menikmati hidangan yang di hadiahi oleh Allah berupa pahala sunah disamakan Allah sama dengan pahala wajib, sementara pahala wajib di lipat gandakan oleh Allah SWT" tutur Bupati Lingga M. Nizar.

Hadir dalam kunjungan Safari Ramadhan di Desa Penuba ini, Bupati Lingga, Kabag Kesra dan anggota, Perwakilan Baznas Kabupaten Lingga, Camat Selayar, Kades Sekecamatan Selayar bersama BPD dan RT/ RW serta Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa tamu undangan. (MC/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel