Satlantas Polresta Barelang Kembali Fokus Gelar Operasi Simpatik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polresta Barelang Kembali Fokus Gelar Operasi Simpatik

Satlantas Polresta Barelang Kembali Fokus Gelar Operasi Simpatik
Operasi Simpatik 2021
BATAM, Infokepri.com -
Mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut. Jajaran Satlantas Polresta Barelang di Kota Batam kembali fokus menggelar program Operasi Simpatik 2021, seperti tahun sebelumnya. Selasa, (20/04/2021)
 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menjelaskan bahwa  operasi keselamatan atau simpatik ini untuk membantu program utama pemerintah karena adanya Pandemi Covid-19.
 
"Dalam Operasi ini kami tidak melakukan razia, tetapi memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan pakai sabun, Tidak Mudik, serta mematuhi Rambu- Rambu Lalu lintas dan pola hidup bersih," katanya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi – 2021 yang digelar selama 14 hari terhitung dari tanggal 12 hingga 25 April 2021.
 
Dengan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, pihaknya juga mensosialisasikan tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021. "Kami mensosialisasikan juga terkait larangan mudik pada lebaran tahun 2021 ini. Kita juga mamasang spanduk dan menempelkan stiker di fasilitas umum," jelasnya.
 
Operasi Yang digelar ini dalam rangka mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021.
 
"Operasi keselamatan seligi 2021 ini difokuskan pada kegiatan simpatik namun humanis, seperti pembagian masker untuk mengurangi angka penularan Covid-19 serta sosialisasi larangan mudik," ungkap Kapolresta Barelang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel