Sebanyak 580 Orang Berangkat dari Batam Tujuan Belawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 580 Orang Berangkat dari Batam Tujuan Belawan

Sebanyak 580 Orang Berangkat dari Batam Tujuan Belawan
Pengamanan
BATAM, Infokepri.com -
Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Motor (KM) Kelud. Minggu, (11/04/2021)
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono SIK, MM menyampaikan bahwa sasaran Pengamanan yang dilakukan adalah keamanan dan keselamatan penumpang KM. Kelud di Pelabuhan Batu Ampar dari Tanjung Priok dan selanjutnya akan ke Pelabuhan Belawan.
 
Saat pelaksanaan apel persiapan pengamanan, meminta agar pelaksanaan pengamanan dilaksanakan secara serius dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
"Kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap semangat. Selain terhadap petugas Pengamanan, Protokol Kesehatan juga diberlakukan kepada seluruh penumpang baik yang tidak ataupun berangkat termasuk keluarga penumpang yang hendak menjemput ataupun mengantar," terangnya.
 
"KM. Kelud tiba di Pelabuhan Batu Ampar membawa Penumpang 127 dari Tanjung Priok-Jakarta, penumpang Lanjutan 63 orang dan penumpang naik sebanyak 580 orang meninggalkan pelabuhan Batu Ampar sekira pukul 11.00 WIB dengan tujuan Pelabuhan Belawan - Medan. ," jelasnya.
 
Selama kegiatan pengamanan melibatkan 16 personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bersama unsur TNI, DITPAM,Karantina Kesehatan, Syahbandar dan Bea Cukai. Dan selama kegiatan pengamanan berlangsung terdapat dalam keadaan aman. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel