Sebanyak 903 Personil Gabungan TNI dan Polri Serta Instansi Terkait Dikerahkan Untuk Pengamanan Perayaan Ibadah Umat Kristiani - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 903 Personil Gabungan TNI dan Polri Serta Instansi Terkait Dikerahkan Untuk Pengamanan Perayaan Ibadah Umat Kristiani

 

Sebanyak 903 Personil Gabungan TNI dan Polri Serta Instansi Terkait Dikerahkan Untuk Pengamanan Perayaan Ibadah Umat  Kristiani


BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dan mengamankan perayaan Ibadah Umat Kristiani di wilayah Provinsi Kepri, sebanyak 903 Personel Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Instansi terkait diturunkan dalam Pengamanan gereja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media,  Kamis (1/4/2021).

"Sebanyak 251 Gereja yang ada di Provinsi Kepri dilakukan pengamanan oleh 903 Personil TNI-Polri dan instansi terkait dengan rincian, 768 Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran, 70 Personil TNI dan 65 personil dari instansi terkait yang melaksanakan pengamanan setiap harinya terutama jika ada kegiatan ibadah di gereja-gereja tersebut," ujar Harry.

"Polda Kepri dan jajaran bersama TNI akan melakukan kegiatan pengamanan dan patroli bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Paskah hingga Jumat Agung," jelas Harry.

"Kami himbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri untuk tidak usah takut dengan beberapa fenomena aksi teror yang terjadi beberapa hari yang lalu, kami menjamin setiap pengamanan di wilayah Kepri, baik itu dari Polda Kepri dan jajaran maupun dari jajaran TNI, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif," pungkas Harry. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel