Sekda Batam Hadiri Pelepasan Siswa MAN Insan Cendikia Kota Batam Angkatan III - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Batam Hadiri Pelepasan Siswa MAN Insan Cendikia Kota Batam Angkatan III

 

ekda Batam Hadiri Pelepasan Siswa MAN Insan Cendikia Kota Batam Angkatan III

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, menghadiri Pelepasan Siswa MAN Insan Cendikia Kota Batam Angkatan III di hotel Golden View, Bengkong, Kamis (1/4/2021). Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan pesan kepada para siswa.

"Kehidupan ini perlu keseimbangan antara duniawi dan ukhrawi. Untuk itu, hubunagn ke Allah dan sesama manusia perlu dipelihara," nasihat Jefridin kepada Siswa. Kegiatan itu, sekaligus Tasyakuran Hifzil Qur'an bagi siswa angkatan 2018-2019 tersebut.

Ia mengatakan, para siswa sudah ditempah tiga tahun di MAN tersebut. Untuk itu, ia berpesan agar mengamalkan pelajaran agama yang didapat. Ia berharap, para siswa mampu menjadi manusia yang beriman dan bertakwa, berilmu, kratif dan menjadi warga negara yang demokratis.

"Saya yakin selama proses belajar di MAN Insan Cendikia, kalian (para siswa) sudah memperoleh ilmu agam dan sudah terbentuk karakter positif," ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga bernasihat agar siswa tak melupakan jasa para guru yang sudah mendidik selama tiga tahun belakang. Ia menekankan, berkat guru, para siswa bisa mendapat pengetahuan luas.

"Dalam menuntut ilmu, jangan puas sampai di sini. Tuntutlah ilmu sampai liang lahat," kata dia. (rIL)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel