Soal Limbah, Besok DPRD Pelalawan Gelar RDP dan Menghadirkan Pihak PT RAPP - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Soal Limbah, Besok DPRD Pelalawan Gelar RDP dan Menghadirkan Pihak PT RAPP

Soal Limbah, Besok DPRD Pelalawan Gelar RDP dan Menghadirkan Pihak PT RAPP
Share it:
Soal Limbah, Besok DPRD Pelalawan Gelar RDP dan Menghadirkan Pihak PT RAPP


PELALAWAN, Infokepri.com – Ketua DPRD Pelalawan, Baharuddin mengatakan DPRD Kabupaten Pelalawan akan menggelar hearing atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dugaan limbah Perusahaan Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP)  yang menyebabkan ikan mati  di aliran sungai Kampar di Desa Sering , Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan pada Selasa (20/4/2021) di kantor DPRD Pelalawan.

Dalam RDP itu, DPRD Kabupaten Pelalawan akan menghadirkan Dinas lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau ,  Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Riau , Dinas Lingkungan hidup (DLH) Pelalawan , Dinas Kelautan dan Perikanan Pelalawan dan OPD terkait.

RDP tersebut akan  membahas  hasil laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan keluhan masyarakat Desa Sering lantaran ribuan ikan mati yang terjadi pada Selasa (23/3/2021).

" Ya , besok sekitaran pukul 10  00 WIB pagi akan digelar haering bersama DLHK Provinsi dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau  dan OPD terkait dan juga Pimpinan perusahaan PT RAPP dugaan  terkait limbah menyebabkan ribuan ikan mati di aliran Sungai Kampar ,  Desa Sering. Kita juga panggil pimpinan perusahaan PT RAPP, " kata Baharuddin kepada sejumlah awak media,  Senin (19/4/2021) dikantornya.

Lebih lanjut dikatakan  Baharuddin, untuk hasilnya akan dilihat besok setelah mendengarkan pemaparan yang akan disampaikan pihaknya OPD terkait  hasil laboratorium  Kesehatan Provinsi Riau.

“ Tim komisi II DPRD sudah turun  kemarin melakukan sidak  melihat fakta di lapangan maka dari itu kita melihat besok , “ tandasnya 

 (LMT)


Share it:

Pelalawan

Post A Comment: