Temu Ramah, Wagub Kepri: Setiap Program Kerja Harus Bersinergi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Temu Ramah, Wagub Kepri: Setiap Program Kerja Harus Bersinergi

Bupati Pasaman Barat Menghadiri Acara Khatam Al-Qur'an Se Kecamatan Gunung Tuleh


NATUNA, Infokepri.com -
Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj. Marlin Agustina mengatakan sinergi semua komponen semakin mendorong dan menjaga Kepri tetap aman dan kondusif. Demikian juga dengan program kerja, semuanya harus bersinergi supaya cepat tercapai, baik dengan komponen di daerah maupun dengan pusat.
 
"Setiap program kerja harus bersinergi, terlebih dengan program pusat. Tujuannya memacu pembangunan. Malah untuk kawasan perbatasan sekaligus memperkuat penjagaan wilayah kedaulatan kita," katanya saat Silaturami dengan Forkompinda Kepri, Natuna dan Pemkab di Ranai - Kepri, Rabu malam (31/3).
 
Tampak hadir dalam silaturahmi itu Ketua DPRD Kepri, Kapolda Kepri, Kajati Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Kabiro Kesra, Kabiro Perekonomian, beserta Pemda Kabupaten Natuna dan FKPD Kabupaten Natuna.
 
Temu Ramah Forkopimda Kepri
Salah satu sinergi itu, lanjutnya tampak pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110  di Natuna. Program-program selesai sebagaimana mestinya dan ini sangat membantu aksesibiktas masyarakat.
 
"TNI merupakan tentara rakyat yang mampu berdiri tegak diatas semua golongan dan mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan," katanya.
 
Wagub Kepri mempertegas bahwa TNI selalu bersama-sama seluruh elemen melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Terutama dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di masyarakat.
 
"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan silaturahmi ini agar seluruh komponen dapat bersinergi dalam pengabdian di Kepulauan Riau," katanya.
 
Berikutnya, Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti mengatakan Natuna memang menjadi perhatian pemerintah pusat karena posisi dsn potensinya sangat strategis.
 
"Dengan demikian, maka untuk keamanan dan pertahanan akan ditingkatkan. Juga memberi dampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," terangnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel