Wakil Walikota Batam harapkan RT dan RW Jaga Kekompakan Layani Masyarakat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Walikota Batam harapkan RT dan RW Jaga Kekompakan Layani Masyarakat

Wakil Walikota Batam harapkan RT dan RW Jaga Kekompakan Layani Masyarakat
Share it:
Wakil Walikota Batam harapkan RT dan RW Jaga Kekompakan Layani Masyarakat


 
BATAM, Infokepri.com
-  Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menghadiri pelantikan Ketua dan Perangkat RT 03 RW 10 Kelurahan Seiharapan, di Taman Kartini Raya, Sekupang, Sabtu (3/4/2021) malam. Amsakar menekankan agar RT dan RW menjaga kekompakan demi melayani masyarakat.

"Jaga terus kekompakan ini, kami di level Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga selalu menjaga kekompakan ini sehingga muncul terobosan yang baik untuk masyarakat," ujar Amsakar.

Ia menegaskan, keberadaan RT dan RW sangat strategis. Pasalnya, di sisi lain merupakan perpanjangan lisan masyarakat. Kemudian, di sisi lain, juga menjadi perpanjangan tangan pemerintah mulai dari Lurah, Camat, hingga Wali Kota.

"Tetap layani masyarakat dengan baik, dan semua kebijakan Lurah Camat harus didukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menegaskan, pekerjaan ini tidaklah ringan. Namun, akan terasa mudah jika semua menjaga kekompakan dan keikhlasan demi pelayanan kepada masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"RT dan RW juga harus satu pemikiran dengan Lurah dan Camat untuk menyatukan kebijakan. Saya yakin, kerja berat ini akan terasa ringan jika dilakukan bersama-sama. Pesan saya, layani masyarakat dengan baik dengan keikhlasan," ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Amsakar menyampaikan beberapa rencana pemerintah dalam membangun Kota Batam. Pembangunan itu bersumber anggaran Pemko Batam, BP Batam, Provinsi Kepri, hingga Pemerintah Pusat. Dalam membangun daerah tersebut, butuh dukungan dari seluruh masyarakat Batam.

"Contoh di depan ini (Jalan Martadinata, Sekupang), akan dibangun hingga ke pelabuhan, kemudian di Tanjungriau sudah ditata hingga bedelau. Semua ini dapat terealisasi hasil dari kekompakan kita semua," ujarnya. (Ril)

Share it:

Batam

Post A Comment: