Babinsa Desa Selemam Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Desa Selemam Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa

Babinsa Desa Selemam Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa
Share it:

 

Babinsa Desa Selemam Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa



NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Surat Edaran Bupati Natuna tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (29/05/2021).

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi desa binaan sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan aman.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Andi Hakim mengajak warga binaan melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan untuk  membersihkan sampah dan kotoran yang ada di sekitar hunian dengan tujuan agar terhindar dari berbagai wabah penyakit.

"Dengan lingkungan yang bersih, maka kita akan terhindar dari berbagai ancaman penyakit, termasuk ancaman Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," ujar Babinsa Andi Hakim.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Bandung

Natuna

Post A Comment: