Bagikan Paket Sembako Kepada Buruh di Hari Buruh, Kapolsek Daik Lingga Himbau Masyarakat Terapkan Protkes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bagikan Paket Sembako Kepada Buruh di Hari Buruh, Kapolsek Daik Lingga Himbau Masyarakat Terapkan Protkes

 

Bagikan Paket Sembako Kepada Buruh di Hari Buruh, Kapolsek Daik Lingga Himbau Masyarakat Terapkan Protkes

LINGGA, Infokepri.com - Polsek Daik Lingga membagikan paket sembako kepada buruh yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polsek Daik Lingga yang dilaksanakan di Halaman Polsek Daik Lingga, Sabtu (01/05/2021).

Pemberian paket sembako ini dalam rangka memperigati hari buruh sedunia serta pada saat menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Kegiatan itu juga sebagai sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak pandemi Covid -19. 

" Indonesia bersatu lawan Covid 19," kata Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E.,Sy., M.M

Pada kesempatan itu Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E.,Sy., M.M juga  memberikan himbauan dan menyampaikan bahwa wabah Covid 19 berdampak ke semua orang.

" Untuk itu ikuti, patuhi,  aturan- aturan pemerintah, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selamat Hari Buruh Sedunia semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah Corona ini, "pungkasnya.

Selesai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kapolsek Daik Lingga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan buruh di pelabuhan Bongkar muat barang Daik. 

Sebanyak 14 bingkisan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris, S.E., Sy., M.M. dan di dampingi oleh para Kanit Polsek dan anggotanya.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel