Buka Kegiatan Peningkatan SDM Pelatih, Ini Pesan Yang Disampaikan Kadis Porapar Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Kegiatan Peningkatan SDM Pelatih, Ini Pesan Yang Disampaikan Kadis Porapar Asahan

Buka Kegiatan Peningkatan SDM Pelatih, Ini Pesan Yang Disampaikan Kadis Porapar Asahan


ASAHAN, Infokepri.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Asahan Buwono Prawana membuka kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para pelatih di seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Senin (03/05/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Panitia pelaksana Taufik, Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris ST.
Hadir sebagai pemberi materi dalam kegiatan ini, Nurkarim Nehe, Johan Nasution, Ibrahim dan Syahputra Manik.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Asahan Buwono Prawana mengatakan pelaksanaan peningkatan ini merupakan momentum awal dalam menghadapi event olahraga kedepan, seperti Porwilsu, Poprovsu dan PON Aceh-Sumut 2024.

Pemkab Asahan, katanya, sangat berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan maksimal, karena pelatih merupakan ujung tombak dalam meraih prestasi bagi atlet-atlet olahraga, Pemerintah juga meminta agar tetap menerapkan proktokol kesehatan (prokes).

Ketua Panitia pelaksana Taufik dalam laporannya mengatakan kegiatan pelatihan ini diikuti 35 orang pelatih Cabor di bawah naungan KONI Asahan. 

Ia menyebutkan tujuan kegiatan ini untuk menuju prestasi di Event Olahraga seperti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil), Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut tahun 2024 mendatang,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Asahan Harris ST yang menyebutkan kegiatan ini merupakan pembelajaran bagi para pelatih di cabor dalam menghadapi event event dan menuju PON Aceh-Sumut 2024. Selain itu, atlet KONI Asahan harus bisa menyumbangkan banyak pelatih dalam event event Nasional.

Beliau menyebutkan pihaknya siap mendukung kegiatan peningkatan pelatih Tingkat Nasional Jadikan kegiatan ini untuk belajar dan menimba ilmu dalam peningkatan SDM pelatih. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel