Bupati dan Wabup Bersama Forkopimda Natuna Pantau Lokasi Karantina Terpadu Untuk Pasien Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati dan Wabup Bersama Forkopimda Natuna Pantau Lokasi Karantina Terpadu Untuk Pasien Covid-19



Bupati dan Wabup Bersama Forkopimda Natuna Pantau Lokasi Karantina Terpadu Untuk Pasien Covid-19    Bupati dan Wabup Bersama Forkopimda Natuna Pantau Lokasi Karantina Terpadu Untuk Pasien Covid-19

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna  Wan Siswandi, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memantau kondisi lokasi karantina terpadu bagi pasien Covid-19 di area Masjid Agung, Jum'at (28/05/2021).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H,. M.Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.IK, beberapa  OPD dilingkungan Pemkab Natuna dan Satgas Gugus Tugas Natuna.


Sebelumnya rombongan meninjau RSUD Natuna dan Puskesmas Ranai, untuk mastikan kesiapan Rumah sakit yang merawat pasien yang terpapar Covid-19.

"Saya perintahkan kepada tim Gugus Tugas, agar segera mengirim pengajuan alkes dan sarana dan prasarana untuk menangani pasien Covid-19, termasuk sarpras operasi bagi pasien Covid-19," ungkap Wan Siswandi.

Setelah menerima laporan dilapangan tentang penuhnya tempat di Masjid Agung yang disiapkan untuk pasien Covid-19, Wan Siswandi mengadakan rapat terbatas bersama Satgas yang hadir dan memutuskan untuk tetap memusatkan satu titik di Masjid Agung sebagai tempat karantina terpadu.


"Kalau ada penambahan, kita sepakat mengosongkan kantor dinas maupun badan yang ada di area Masjid Agung, dan memindahkan Dinas tersebut ke bukit arai," terangnya.

Namun bila terjadi klaster baru dan ada penambahan pasien Covid-19, maka Satgas Gugus Tugas Natuna, akan menempatkan di mes pelatihan balai kerja di Disnaker.

"Itu solusi terakhir, tapi semoga atas ridho Allah SWT kita dapat segera menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna," pungkasnya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel