Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Petugas Pelayanan Publik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Petugas Pelayanan Publik

 

Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Petugas Pelayanan Publik



NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap petugas layanan publik di beberapa kecamatan, Sabtu (29/05/2021).

Didampingi Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian S.IK serta beberapa OPD, keduanya meninjau pelaksanaan vaksinasi sebagai bentuk pesan kepada masyarakat bahwa vaksin harus dilakukan dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Tempat pemberian vaksin yang mereka kunjungi adalah Polres Natuna. Tim kesehatan nampak memberikan vaksin kepada ibu-ibu bhayangkari disaksikan langsung Kapolres Natuna Ike Krisnadian.
Para ibu bayangkari Polres Natuna ini sepakat untuk mengkampanyekan kepada masyarakat untuk mau diberi vaksin agar angka penyebaran covid-19 di Natuna cepat teratasi.

"Kita mulai pemberian vaksin ini kepada petugas pelayanan publik. Untuk di kalangan pemerintah daerah, saya targetkan 1 minggu kedepan terhitung dari Kamis kemarin harus selesai semuanya. Yang tidak mau catat namanya dan laporkan ke saya," ungkapnya

Selain meninjau vaksinasi untuk ibu bhayangkari, rombongan Bupati dan Wakil Bupati juga bergerak menuju Dua kecamatan lainya yaitu Bunguran Tengah dan Batubi. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi covid-19 terlaksana dengan baik. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel