Gubernur Kepri Akan Melantik Pasangan Bupati dan Wabup Natuna Terpilih Pada 24 Mei Mendatang d Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Akan Melantik Pasangan Bupati dan Wabup Natuna Terpilih Pada 24 Mei Mendatang d Tanjungpinang

 

Gubernur Kepri Akan Melantik Pasangan Bupati dan Wabup Natuna Terpilih Pada 24 Mei Mendatang d Tanjungpinang

NATUNA, Infokepri.com - Sehubungan dengan terbitnya Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21/3203/OTDA tanggal 18 Mei 2021 yang ditujukan kepada Gubernur Kepulauan Riau, selanjutnya disampaikan kepada Plh Bupati Natuna, Kamis (20/05/2021), Hal Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Natuna, untuk itu Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik pasangan Bupati/Wakil Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi - Rodial Huda, di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang secara langsung pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

Untuk OPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Natuna dapat mengikuti acara Pelantikannya secara online yang dijadwalkan pukul 09.00.WIB dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menetapkan, Wan Siswandi-Rodial Huda sebagai Bupati dan Wabup Natuna terpilih dalam rapat pleno terbuka penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pemilihan Tahun 2020, pada Rabu (16/12/2020) lalu.

Pasangan nomor urut 2 di Pilkada Serentak Kabupaten Natuna itu, meraih suara sebanyak 52.8 persen dari total 170 TPS yang ada di Kabupaten Natuna mengungguli pasangan nomor urut 1 Mustamin Bakri - Deri Purnamasari yang meraih suara sebanyak 47.2 persen.

Dengan akan dilantiknya, Bupati dan Wakil bupati Natuna terpilih maka, seluruh pemenang Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kepri akan resmi dilantik semuanya dan menjalankan amanah rakyat hingga masa periodenya.

Wansis juga memohon maaf kepada masyarakat Natuna serta tim suksesnya yang tidak dapat hadir pada pelantikannya nanti di karenakan isi dari surat tersebut terbatas undangannya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel