Hari Pertama Kerja Usai Idul Fitri 1442 H, Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Pertama Kerja Usai Idul Fitri 1442 H, Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

 


ASAHAN, Infokepri.com - Usai libur hari Raya Idul Fitri 1442 H Pemkab Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/05/2021).

Kepala BKD Nazaruddin, SH mengatakan tingkat Kehadiran ASN Pemkab  Asahan pada upacara Hari Kesadaran Nasional  Pasca Perayaan Idul Fitri 1442 H mencapai 98 %.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan sebagai ASN harus bisa selalu bersikap baik dan punya Loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

"Saya harapkan kepada para ASN agar jangan bangga hanya duduk-duduk saja di warung pada saat jam kerja. Namun sebagai ASN justru harus benar-benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat sepenuh hati," tegas Bupati Asahan.

Lebih Lanjut beliau juga menghimbau kepada ASN Kabupaten Asahan untuk selalu Bersyukur, karena dengan selalu bersyukur kita akan mampu mengendalikan Hawa Nafsu dari perbuatan yang tercela yang cenderung merugikan arang lain.

Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan atas nama Pemkab Asahan dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Kepada ASN yang memasuki masa Pensiun dan Ahli Waris ASN yang meninggal Dunia, Bupati Asahan memberikan penali kasih dan bantuan duka cita. 

Upacara itu juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Asahan. ( Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel