Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Belum Berhasil Menemukan Kru Kapal Yang Terbakar di Perairan Tanjung Pala - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Belum Berhasil Menemukan Kru Kapal Yang Terbakar di Perairan Tanjung Pala

Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Belum Berhasil Menemukan Kru Kapal Yang Terbakar di Perairan Tanjung Pala
Share it:

 

Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Belum Berhasil Menemukan  Kru Kapal Yang Terbakar di Perairan Tanjung Pala

NATUNA, Infokepri.com - Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna melaksanakan Operasi Pencarian Dan Pertolongan terhadap Kecelakaan 1 ( satu ) Unit Kapal yang terbakar di perairan Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna.

Operasi SAR tersebut di laksanakan berdasarkan laporan warga yang menyebutkan pada tanggal15 Mei sekitar pukul 10.30.WIB, telah terjadi kebakaran kapal dengan jumlah POB 30 orang (perkiraan awal) pada posisi 4°33’39.63” n  - 107°57’48.25”e dengan radial 160° berjarak 7,40 nm dari Unit Siaga SAR Pulau Laut.

Menindak lanjuti laporan tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna menggerakkan 1 (satu) Tim Rescue Unit Siaga SAR Pulau Laut dengan menggunakan 1 (satu) unit perahu karet beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya . 

Selain itu operasi SAR tersebut juga melibatkan dari pihak POS TNI AL Pulau Laut yang menggunakan 1 Unit LCR serta dari pihak Polsek Pulau Laut , pihak Kecamatan,  Nelayan setempat dan masyarakat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos., MM, berharap semoga operasi SAR Ini dapat berjalan dengan lancar dan solid antar unsur yang terlibat di lapangan serta tidak ada  hambatan yang berarti, dan seluruh unsur di lapangan tetap mengedepankan Safety. Selain Itu beliau juga berharap seluruh korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat. (Nard/R).

Share it:

Natuna

Post A Comment: