Kapolsek Singkep Barat Ikut Turun Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Singkep Barat Ikut Turun Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan

Kapolsek Singkep Barat Ikut Turun Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan
Share it:
Kapolsek Singkep Barat Ikut Turun Bagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan


LINGGA, Infokepri.com -  Polres Lingga melalui Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri ngabuburit bareng warga dengan membagi-bagikan takjil gratis di kawasan kelurahan Raya di Simpang Jalan kantor Kapolsek Singkep Barat, Sabtu (1/5/2021) sore.

Kapolsek Singkep Barat bersama jajaran dan anggotanya serta Korwil Melayu Raya Armadi  turun langsung kejalan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga penguna jalan.

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat," kata Bakri kepada sejumlah awak media.

Bakri mengatakan aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan jika tidak sempat berbuka di rumah. 

Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara aparat Polri dengan masyarakat. 

"Kami secara rutin sudah melaksanakan ini.Kami juga sudah agendakan buka puasa bersama dan tarawih bersama bareng warga kelurahan raya," tambah Iptu bakri

Pihaknya menyediakan 300 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polsek Singkep Barat ini dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Selain itu,di suasana bulan puasa ini,pintanya tetap menjalani Prokes sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten lingga segera teratasi khususnya di wilayah Singkep Barat,

Di akuinya,ketika melakukan kegiatan tersebut,ada beberapa pengendara tidak memakai helem dan masker saat mengemudi sepeda motornya,oleh salah satu anggota polisi lansung diberikan masker agar segera di gunakan.

"Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan puasa ini. Terutama selalu menjaga Prokes saat berpergian keluar rumah

Iptu bakri berhadap  sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat ini. (Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: