Lakukan Komsos, Babinsa Desa Seleman Membantu Kelompok Ternak Ayam Dalam Membuat Kandang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Seleman Membantu Kelompok Ternak Ayam Dalam Membuat Kandang

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Seleman Membantu Kelompok Ternak Ayam Dalam Membuat Kandang


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (10/05/2021).

Babinsa Andi Hakim menyampaikan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa berkewajiban menjamin keamanan serta membantu mensejahterakan warga binaan dengan cara mendekatkan diri, menjalin silaturahmi, serta mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa membantu para pekerja kelompok Ternak Ayam dalam pembuatan kandang.

Di sela-sela dalam bekerja Babinsa menyampaikan pada warga, dalam bekerja harus hati-hati  utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan.

Babinsa juga menyampaikan dalam bekerja kelompok jangan mementingkan kepentingan pribadi utamakan kepetingan kelompok, bekerja sama yang baik agar misi dan visi kelompok terlaksana dengan baik.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa  menghimbau pada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Jika keluar rumah  harus selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang menyempatkan waktu untuk membantu dalam bekerja dan berjanji akan melaksanakan protokol kesehatan sesuai imbauan Babinsa.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel