Menhub Didampingi Kapolda dan Gubernur Kepri Meninjau Para Pekerja Migran Indonesia Yang Kembali ke Tanah Air - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menhub Didampingi Kapolda dan Gubernur Kepri Meninjau Para Pekerja Migran Indonesia Yang Kembali ke Tanah Air

Menteri Perhubungan Didampingi Kapolda dan Gubernur Kepri Meninjau Para Pekerja Migran Yang Kembali ke Tanah Air


BATAM, Infokepri.com  - Menteri Perhubungan (Menhub) Ir. Budi Karya Sumadi didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Arus Budiman, M.Si bersama Gubernur Kepri, Danrem 033/WP, Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang meninjau para pekerja Migran Indonesia yang kembali ke tanah air melalui pelabuhan Internasional Batam Center Kota Batam, Sabtu (1/5/2021).

Dalam peninjauan tersebut Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi mengatakan Tim Pokja penanganan Covid - 19 di Wilayah Kepri sudah menjalankan tugasnya dengan baik terlihat dari kerjasama antar instansi yang terjalin.

Dalam hal ini, katanya, kita semua sudah sepakat akan menyediakan fasilitas bagi mereka yang memiliki kemampuan akan menggunakan pesawat dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan dan disesuaikan.
“ Untuk saudara kita yang ingin menggunakan kapal laut juga akan kita siapkan kapal yang bersubsidi dan untuk  jenis kapalnya segera akan kita umumkan pada besok pagi, " kata Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi

(Humas Polda Kepri)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel