Pemprov Kepri Terima 904 Formasi, Lowongan CPNS dan P3K - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Terima 904 Formasi, Lowongan CPNS dan P3K

Pemprov Kepri  Terima 904 Formasi, Lowongan CPNS dan P3K
PNS

KEPRI, Infokepri.com - Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, Hendri Sianipar menyampaikan bahwa  Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) di tahun 2021, mendapat kuota penerimaan sebanyak 904 pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

"Secara umum jumlah yang kita terima  sekitar 904 formasi, jumlah tersebut terdiri dari 36 formasi CPNS dan 868 formasi P3K Guru. Untuk formasi CPNS terdiri dari 19 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan dan 17 formasi untuk tenaga teknis ," jelasnya di Tanjung Pinang (27/5).

Ia melanjutkan sedikitnya kuota CPNS yang diterima Pemprov Kepri dikarenakan banyaknya jumlah P3K yang diterima. "Untuk P3K sendiri yang dapat mengikuti mereka yang terdaftar pada Dapodik Kementerian pendidikan," katanya.

Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya masih menunggu jadwal resmi dari BKN pusat dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

"Kemarin perkiraannya dibuka pada akhir Mei, mungkin antara akhir Mei dan awal Juni ini sedangkan penetapan NIP pada bulan Desember 2021 ini," tutup Kasubbid Pengadaan Dan Pemberhentian BKPSDM Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel