Penumpang KM Kelud: Dari Jakarta 65 Orang Ke Medan 974 Orang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Penumpang KM Kelud: Dari Jakarta 65 Orang Ke Medan 974 Orang

Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam bersama tim gabungan melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Motor (KM) Kelud.
Share it:

Pengamanan Penumpang Pelni
BATAM, Infokepri.com - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam bersama tim gabungan melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Motor (KM) Kelud.

Dalam pengamanan melibatkan, 7 Personel Polsek KKP Batam, 5 personel Bea Cukai, 2 Personel TNI AL, 4 personel Kanpel Batam 6 personel Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam.

Pengamanan dipimpin langsung oleh, Waka Polsek KKP, Iptu. Edi Arman, SE, SH menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakanya pengamanan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal Pelni KM. Kelud baik yang akan naik maupun yang turun.

Selain itu Personel Polsek KKP  juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam.

"Sekira pukul 06:30 WIB,  KM. Kelud dari Tanjung Priok - Jakarta , menurunkan penumpang sebanyak 65 orang, dan lanjutan 95 orang. Selanjutnya sekira pukul 11:00 WIB, penumpang naik 974 orang dengan tujuan Belawan-Medan," terangnya di pelabuhan Batu Ampar - Batam (2/5).

Selain melaksanakan pengamanan Polsek KKP bekerja sama dengan Kantor Karantina Kesehatan Batam juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat sebagai antisipasi penyebaran virus Corona ( Covid 19). (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: