Plh Bupati Natuna Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Perayaan Malam Takbir - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Plh Bupati Natuna Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Perayaan Malam Takbir

Plh Bupati Natuna Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Perayaan Malam Takbir
Share it:

 


NATUBA, Infokepri.com - Bertempat di Taman Pantai Piwang Ranai, Rabu (12/05/2021),  Pelaksana Harian (Plh) Bupati Natuna, Hendra Kusuma memimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Perayaan Malam Takbir di Wilayah Hukum Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Hendra Kusuma menegaskan tidak ada pelaksanaan takbir keliling di Kabupaten Natuna.

"Saya tegaskan malam ini tidak ada takbir keliling, jika ada mohon dilakukan tindakan persuasif, mengingat mereka juga adalah warga kita," ucap Hendra Kusuma.

Lebih lanjut Hendra Kusuma menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan ibadah takbir dapat dilakukan dengan nyaman, aman dan kondusif. 

Hendra juga mengapresiasi kondisi yang kondusif selama bulan Ramadan. "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan TNI, Alhamdulilah pada suasana Ramadhan di wilayah kita Kabupaten Natuna kondusif, tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," terang Hendra Kusuma.

Selain itu Hendra Kusuma juga menyampaikan, apel dilakukan dalam upaya kesiapan mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Natuna.

"Kegiatan terkhusus untuk operasi yustisi dan patroli, semoga dalam melaksnakan tugas kita selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: