Wagub Kepri: Lebaran di Kampung, Manfaatkan Teknologi Informasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri: Lebaran di Kampung, Manfaatkan Teknologi Informasi

Wagub Kepri: Lebaran di Kampung,  Manfaatkan Teknologi Informasi
Suasana Rakor
KEPRI, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri),  Hj. Marlin Agustina kembali mengingatkan masyarakat untuk jangan lengah dan jangan kendor dalam melawan pandemi Covid-19. Semua konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan dengan sangat disiplin.

"Sekali lagi kita semua bersama-sama berperan memutus mata rantai sebaran Covid-19. Dengan komitmen bersama kita bisa menekan untuk tetap landai dan terus menurun dalam penanganan Covid-19," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya, usai mengikuti Video Conference tentang Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 di Daerah bertempat di Aula Graha Kepri, Batam Centre, Batam - Kepri (3/5).

Pada rapat, berbagai strategi disampaikan dalam penangangan Covid yakni, dengan terus dan menekan kasus aktif, meningkatkan kesembuhan, mengurangi dan menekan kematian serta menjaga ketersediaan tempat tidur di Rumah Sakit.

Semua diminta menjaga dan menjadi atensi bersama untuk terus menerus mengingatkan kepada masyarakat penekanan penerapan protokol kesehatan. Juga pemaparan tentang larangan mudik demi menekan sebaran wabah ini.

Kepri sendiri terus berupaya menekan sebaran Covid-19. Dalam banyak kesempatan, Wagub Kepri selalu menekankan masyarakat untuk berdisiplin dengan Prokes.

Untuk mudik, Wagub Kepri pun berkali-kali menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama berlebaran di Kepri. Tentu dengan tetap bersilaturahmi kepada keluarga di kampung halaman dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Pada Vicon, tampak hadir Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Jaksa Agung RI ST.

Wagub Kepri hadir bersama Danrem O33/WP,  dan Sekda Kepri, serta beberapa Kepala OPD diantaranya, Kadis Kesehatan Kepri, Kadis Perhubungan, Karo Kesra, Kasatpol PP, Kepala BPBD. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel