10 Orang Warga Asahan Sembuh dari Covid-19, Terkonfirmasi 2 Orang, Suspek 5 Orang, Meninggal Dunia 1 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

10 Orang Warga Asahan Sembuh dari Covid-19, Terkonfirmasi 2 Orang, Suspek 5 Orang, Meninggal Dunia 1 Orang

 

10 Orang Warga Asahan Sembuh dari Covid-19, Terkonfirmasi 2 Orang, Suspek 5 Orang, Meninggal Dunia 1 Orang

ASAHAN, Infokepri.com - Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada Minggu , 27  Juni  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh 10 orang, 2 orang warga terkonfirmasi positif Covid-19, yang suspek 5 orang, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 1 orang.

Rahmad Hidayat mengatakan 2 orang warga yang terkonfirmasi Covid-19 itu keduanya warga dari kecamatan Kisaran Barat. .

Sedangkan 10 orang pasien yang sembuh dari Covid-19 itu, warga dari kecamatan Aek Kuasan 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 3 orang, warga dari kecamatan Bandar Pasir Mandoge 2 orang, warga dari kecamatan Buntu Pane 1 orang, warga dari kecamatan Air Joman 1 orang, warga dari kecamatan Silo Laut 1 orang, Warga dari kecamatan Meranti 1 orang.

Untuk 5 orang warga yang suspek itu, warga dari kecamatan Kisaran Timur 2 orang, warga dari kecamatan Aek Kuasan 1 orang, warga dari kecamatan Aek Songsongan 1 orang, warga dari kecamatan Sei Dadap 1 orang.

H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos  mengatakan pihaknya disetiap kesempatan pihaknya selalu menyampaikan pesan dari Bupati Asahan H Surya agar masyarakat selalu menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan mendoakan agar kedepannya tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar positif Covid-19. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel