Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 % vaksinasi Tercapai Bulan Juli Ini - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 % vaksinasi Tercapai Bulan Juli Ini

Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 % vaksinasi Tercapai Bulan Juli Ini
Share it:

  

Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 % vaksinasi Tercapai Bulan Juli Ini

BATAM, Infokepri.com - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meyakini target 70 persen vaksinasi akan tercapai, Juli mendatang. Kini, persentase capaian yakni 42 persen.

"Hari ini saja, alhamdulillah ada 8 ribu hingga 12 ribu yang divaksin," ungkap Amsakar di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi, Selasa (22/6/2021).

Seperti halnya Wali Kota Batam Muhammad Rudi, secara bergantian  Amsakar juga meninjau lokasi-lokasi vaksinasi. Kekompakan serupa juga ditunjukkan Ketua TP PKK Batam Marlin Agustina  dan Wakil Ketua 1 TP PKK Batam Erlita Sari.

"Kami turun ingin pastikan vaksinasi berjalan dengan baik dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan orang-orang tua kita yang divaksin," ucap dia.

Amsakar menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi kian membaik. Pihaknya tidak tinggal diam untuk terus melakukan evaluasi sehingga vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

"Sebelum ke lokasi vaksinasi lansia ini (di vihara Maetrya), saya ke vaksinasi guru di Golden Prawn. Semua berjalan tertib sekali. Saya ingin sampaikan terimakasih kepada petugas dan masyarakat. Tertibnya pelaksanaan ini berkat kalian semua, mari kita pertahankan ini," ujar dia.

Dalam beberapa kesempatan, baik Rudi maupun Amsakar juga kerap meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Kemarin saya ke Temenggung Abdul Jamal bersama Dandim dan Kapolres, pelaksanaan vaksinasinya juga bagus sekali," tambah dia.

Menurutnya, kolaborasi pemerintah, TNI-Polri, masyarakat, dan berbagai pihak sangat luar biasa.

"Target vaksinasi kita capai dan Covid-19 kita tekan," pungkasnya. (MCB)

Share it:

Batam

Post A Comment: