Asyik Mandi Hujan, Balita Terseret Arus Ditemukan MD - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Asyik Mandi Hujan, Balita Terseret Arus Ditemukan MD

KEPRI, Infokepri.com - Dua bersaudara saat sedang asyik mandi hujan bersama di tempat pembuangan/saluran air, tak berselang lama adik yang mana dalam
Share it:

Asyik Mandi Hujan, Balita Terseret Arus Ditemukan MD
Tim di Lokasi Kejadian
KEPRI, Infokepri.com - Dua bersaudara saat sedang asyik mandi hujan bersama di tempat pembuangan/saluran air, tak berselang lama adik yang mana dalam pengawasan kakaknya hanyut terbawa derasnya arus air dan ditemukan tidak bernyawa.

Terkait kejadian tersebut, Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang, Mu'min membenarkan bahwa Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terjadi pada pukul 14.50 WIB (19/6), berdasarkan informasi dari warga.

"Kronologinya, korban bersama kakanya sedang bermain air hujan yang mana saat itu air drainase di samping rumahnya sedang tinggi. Lalu mereka mandi, tanpa di sadari arus Air  semakin kencang dan korban hanyut terseret air," terangnya.
Evakuasi Korban dari TKP Ke Tempat Keluarga
Selanjutnya, berdasarkan informasi yang diterima,  Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang beranggotakan 6 personel bersama Tim SAR Gabungan menuju lokasi kejadian melakukan pencarian dalam kondisi cuaca hujan lebat dan kecepatan angin barat - barat laut, 5 - 30 km/jam.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, Tim menemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD),selanjutnya korban (Diva/Perempuan/3 Tahun/Hang Lekir) di evakuasi menuju RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjung Pinang-Kepri," tutupnya melalui sambungan telekomunikasi (20/6). (AP)
Share it:

Infokepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: