Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik dan Pelayan Publik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Pendidik dan Pelayan Publik

 


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah, dipimpin Serda Jhoni Adriyan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan  monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi tenaga pendidik dan pelayanan public yang dilaksanakan di Gedung PKK, Jalan Sumur Batu RT 02/RW 06 Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (04/06/2021).

Jenis Vaksin yang diberikan kepada tenaga pendidik dan pelayanan publik berupa AztraZeneca CTMAV548 sebanyak 2 VIAL.

Adapun petugas atau vaksinator terdiri dari dr Evi, Gigit A.M.A.K, Ramasta Damanik AMD.Keb, Namirah S.ST, Rika Kamila S.K.M, Yanti Nurhayati Amd. Keb, Peni Elsiana A.M.K, Triwahyuni A.M.A.K.

Jumlah vaksin yang tersedia sebanyak 13 VIAL dan terpakai sebanyak 2 VIAL dan sisa sebanyak 11 VIAL.

Sedangkan jumlah tenaga pendidik dan pelayan publik Kecamatan Bunguran Tengah diantaranya yang diskrining 24 orang, yang divaksin 23 orang, dan yang ditunda karena hamil 1 orang.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan monitoring, komunikasi sosial, silaturrahmi dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel