Bupati Asahan Terima Audensi BKM Mushola Haqqul Yakin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Terima Audensi BKM Mushola Haqqul Yakin


 

Bupati Asahan Terima Audensi BKM Mushola Haqqul Yakin


BATAM, Infokepri.com - BKM Mushola Haqqul Yakin yang terletak di Jalan Pembangunan Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (21/06/2021).

Pada audiensi ini Ketua BKM Mushola Haqqul Yakin Cek Tran menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini kepada Bupati Asahan yaitu meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan menghibahkan aset yang dimiliki berupa Rumah Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan yang terletak bersebelahan dengan Mushola Haqqul Yakin.

"Kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan menghibahkan aset yang dimiliki kepada kami BKM Mushola Haqqul Yakin untuk perluasan Mushola," ucap beliau.

Beliau juga mengatakan, perluasan mushola ini nantinya akan dijadikan tempat kegiatan keagamaan bagi masyarakat sekitar. "Masyarakat juga berharap suatu saat nanti mushola ini dapat berubah status menjadi masjid", tutup beliau.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung permohonan tersebut, karena permohonan tersebut merupakan permintaan dari masyarakat dan untuk kepentingan umat. Tetapi sebelum itu, saya akan meminta kepada Dinas terkait untuk mempelajari hibah tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Beliau juga meminta kepada BKM Mushola Haqqul Yakin untuk membuat surat kepada Dinas terkait perihal permohonan pelepasan hibah aset tanah tersebut.

Tampak hadir Bupati Asahan, Kadis Kopdag, mewakili Kepala Keuangan, Kabbag Kesra Setdakab Asahan dan BKM Mushola Haqqul Yakin. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel