Bupati Bersama Ketua TP PK dan Unsur Forkopimda Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Subi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bersama Ketua TP PK dan Unsur Forkopimda Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Subi

 

Bupati Bersama Ketua TP PK dan Unsur Forkopimda Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat di Kecamatan Subi


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka kunjungan kerjanya, Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiyanti Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda beserta istri Hadijah Rodhial Huda, tiba di Kecamatan Subi, Kamis (10/06/2021).

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Natuna, Danlanud RSA Ranai, Perwakilan dari Kodim 0318/Natuna, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna serta beberapa anggota DPRD Natuna.

Wan Siswandi didampingi Istrinya,  Septi Dwiyani Siswandi dan Rodhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda serta rombongan disambut ramah oleh Camat dan masyarakat Subi.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Subi dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan vaksin untuk masyarakat di Kecamatan Subi.

Dalam sambutanya, Wan Siswandi meminta kepada masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya agar tetap pada zona hijau bebas dari Covid-19.

"Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari covid-19," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda mengatakan bahwa sekarang ini tidak ada lagi kubu 01 atau 02 yang ada sekarang Bupati dan Wakil Bupati bekerja untuk seluruh masyarakat Natuna.

"Tanpa dukungan dari masyarakat, tentu kami tidak dapat berbuat apa-apa. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun daerah ini agar terwujud wasyarakat sejahtera rukun harmonis," terang Rodhial.

Usai menyapa masyarakat Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan memantau vaksinasi covid-19 untuk masyarakat. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel