Bupati Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Melakukan Kunker Ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Melakukan Kunker Ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Bupati Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Melakukan Kunker Ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat
Share it:

 

Bupati Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Melakukan Kunker Ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat


NATUNA, Infokepri.com - Usai melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Laut, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani Siswandi, beserta rombongan, melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Bupati Wan Siswandi bertolak dari Kecamatan Pulau Laut pada Minggu (27/6/2021) sekira pukul 13.00.WIB dengan menggunakan Ferry Indra Perkasa 159 milik Pemda Natuna, tiba di Sedanau sekira pukul 15.00.WIB.

Kehadiran Bupati Wan Siswandi beserta rombongan disambut langsung Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo beserta segenap masyarakat Sedanau dengan mengadakan acara tepuk tepung tawar, kemudian mengadakan acara penyambutan di Aula pertemuan Kecamatan Bunguran Barat.

Ikut serta dalam rombongan Bupati Natuna diantaranya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda beserta istri, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.IK, M.Si, perwakilan Dandim 0318/Natuna, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan segenap anggota DPRD Natuna Dapil III, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, dan para Pengurus TP-PKK Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan masa kepemimpinannya bersama Rodhial Huda akan membangun Kabupaten Natuna secara merata.

Dirinya mengaku pada Pilkada beberapa waktu yang lalu kalah di Sedanau, namun dirinya tidak merasa dendam terhadap masyarakat Sedanau.

"Sekarang tidak ada lagi istilah nomor 1 dan nomor 2, mari kita bersatu bersama-sama membangun Sedanau ini," ujarnya

Dikatakannya, membangun bukan hanya pada sektor infrastruktur saja, akan tetapi lebih mengarah kepada pendidikan, kesehatan dan sektor-sektor lainnya yang dapat mendukung pemulihan ekonomi di Kabupaten Natuna.

Saya hadir disini bersama Wakil Bupati Rodhial Huda, segenap FKPD Natuna dan para anggota DPRD Natuna Dapil III mengajak masyarakat Sedanau untuk ikut serta mensukseskan program Vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

"Jangan takut di vaksin karena vaksin itu aman dan halal serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk menekan dan mencegah Covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, dirinya selalu mendapat kesempatan dari Bupati untuk menyampaikan kata sambutan disetiap kegiatan.

"Ini menunjukkan bahwa kami selalu bersama-sama dan berkoordinasi dalam menghadapi segala sesuatu yang akan dibahas," ujarnya.

"Sebenarnya apa yang disampaikan Bupati sudah lengkap semua, akan tetapi Bupati selalu memberikan waktu dan ruang kepada saya untuk menyampaikan beberapa hal sesuai dengan porsi saya," tambahnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: