Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut
Share it:

 

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut



NATUNA, Infokepri.com – Setelah mengunjungi beberapa Kecamatan Pulau Terluar pada minggu yang lalu, dalam rangka kunjungan kerjanya kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, mengunjungi Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (26/06/2021).

Ikut dalam rombongan Bupati tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda beserta istri, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir,  Perwakilan Dandim 0318/Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan segenap anggota DPRD Natuna Dapil III, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, dan para pengurus TP-PKK Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, beserta rombongan tiba di Kecamatan Pulau Laut sekira pukul 14.00.WIB, disambut baik oleh Camat Pulau Laut, para Kepala Desa, BPD dan segenap  masyarakat Kecamatan Pulau Laut di Gedung Pertemuan Madah Kencana, Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut.


Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Kecamatan Pulau Laut, dalam rangka mensosialisasikan vaksin Covid-19, meninjau penyaluran BLT Dana Desa terdampak Covid-19 Desa Air Payang, penyaluran program BST Kemensos RI Tahun 2020 Desa Air Payang,  dan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Kecamatan Pulau Laut.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Laut agar turut mensukseskan program vaksinasi yang dianjurkan pemerintah.

"Jangan mudah termakan isu hoax yang berkembang dilingkungan masyarakat ataupun di media sosial, karena selain aman dan halal vaksin dapat memperkuat imun atau ketahanan tubuh dan ketahanan kesehatan secara menyeluruh," ujarnya.

Ia mengaku bahwa dirinya bersama wakilnya Rodhial Huda, telah 2 (dua) kali di vaksin, hingga saat ini tidak ada gejala buruk yang terjadi pada dirinya.


Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Natuna Mengunjungi Kecamatan Pulau Laut

Dirinya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pulau Laut telah ikut mensukseskan program vaksinasi, dimana hingga saat ini tinggal 6 (enam) orang lagi untuk memenuhi 50 persen target vaksin tercapai.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyinggung terkait banyaknya dukungan dari masyarakat Kecamatan Pulau Laut, sehingga mereka berdua menang meraih suara terbanyak dalam pemilu kada beberapa waktu yang lalu dan saat ini memimpin Kabupaten Natuna.

“Oleh karenanya, Ia berharap kepada segenap masyarakat Kecamatan Pulau Laut, untuk bersama-sama bangun daerah ini.

"Ini bukan hanya tanggung jawab Bupati, Wakil Bupati dan para FKPD, namun merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mengisi dan membangun daerah kita ini," tuturnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: