Bupati Natuna Melantik Boy Wijanarko Sebagai Penjabat Sekda Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Natuna Melantik Boy Wijanarko Sebagai Penjabat Sekda Natuna

Bupati Natuna Melantik Boy Winarko Sebagai Penjabat Sekda Natuna
Share it:

 

Bupati Natuna Melantik Boy Winarko Sebagai Penjabat Sekda Natuna

NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Gedung Darma Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, melantik Boy Wijanarko sebagai Penjabat Sekda Natuna menggantikan Hendra Kusuma, Selasa (22/06/2021).

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, FKPD dan seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Boy Winarko yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Natuna, saat ini resmi menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna. 

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PJ sekda yang lama Hendra Kusuma yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

"Ini bukan akhir dari karir Hendra Kusuma, tapi sekarang ini dirinya masih menjabat kadis Perkim,"  ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga meminta kepada Sekda yang baru, agar dapat bekerja lebih baik lagi, dan dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna.

"Tiga tahun saya jadi sekda, tiga kali dapat WTP dari kementerian keuangan, sehingga Natuna dapat dana insentif daerah. Hal ini juga saya harapkan kedepannya," harap Wan Siswandi.

Untuk mencapai hal tersebut, kata Wan Siswandi, dirinya meminta kepada seluruh OPD untuk dapat berkoordinasi dengan baik kepada sekda yang baru, agar Natuna dapat lebih baik lagi.

"Dan yang terpenting adalah, dapat membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai," tegasnya.

Di akhir sambutannya, Wan Siswandi berharap tidak ada lagi 01 dan 02 meski dirinya tau ada pejabat yang terlibat dalam pilkada waktu lalu.

"Kalaupun nanti ada pelantikan atau rotasi kepemimpinan di pejabat teras Natuna, itu bukan karena 01 atau 02, tapi karena evaluasi kinerja ke depan," tutupnya. (Nard).

Share it:

.

Natuna

Post A Comment: