Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Aula Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Aula Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat

 

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Aula Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat,  Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda beserta segenap FKPD dan Gugus Tugas Covid-19, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat, Senin (28/06/2021).

Peninjauan Vaksinasi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, merupakan lanjutan kunjungan kerjanya usai melakukan kunjungan di beberapa kecamatan pulau terluar Kabupaten Natuna, termasuk Kecamatan Pulau Laut yang baru saja dikunjungi.

Bupati Wan Siswandi mengatakan, wabah Corona yang mengguncang dan menyebar ke pelbagai belahan dunia sehingga mengancam sendi-sendi normal kehidupan manusia.


Manusia di seluruh penjuru dunia dicekam rasa takut dan ngeri yang mendalam dengan banyaknya orang positif terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Untuk itu, lanjut Bupati Wansis, saya berharap kepada segenap lapisan masyarakat untuk dapat mendukung dan mensukseskan program pemerintah dengan bersedia divaksin.

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Massal di Aula Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat

"Jangan takut divaksin, karena vaksin itu selain aman dan halal, juga dapat memperkuat imun tubuh kita untuk membentengi serangan virus corona yang sedang mewabah saat ini," ujarnya.

"Sekali lagi saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Sedanau, agar dapat berperan aktif mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang sudah ditentukan sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel