Cegah Penyebaran Covid-19, Sebelum Masuk Asrama Koramil 01/Ranai Suhu Tubuh Diperiksa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penyebaran Covid-19, Sebelum Masuk Asrama Koramil 01/Ranai Suhu Tubuh Diperiksa

 

Cegah Penyebaran Covid-19, Sebelum Masuk Asrama Koramil 01/Ranai Suhu Tubuh Diperiksa

NATUNA, Infokepri.com - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di jajaran Koramil 01/Ranai, setiap piket diharuskan memeriksa suhu tubuh dengan menggunakan alat pengukur suhu Medical Thermometer Infrared, demikian juga bagi setiap pengunjung, baik jajaran TNI, PNS, maupun masyarakat yang masuk Asrama Koramil 01/Ranai, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan tersebut merupakan usaha deteksi dini untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta antisipasi berkembangnya Covid-19 kepada jajaran Koramil 01/Ranai maupun masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini Sertu Agung Sucianto yang bertugas sebagai piket melakukan pengecekan suhu tubuh sesuai dengan protokol kesehatan kepada Panggabean yang sedang berkunjung ke rumah Serda Erwin E Sidabutar dengan keperluan silaturahmi.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan mengadakan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel