Danramil 01 /Ranai Pimpin Pelaksanaan Karya Bakti Pembangunan Jembatan Penghubung Cemaga Utara dengan Cemaga Selatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01 /Ranai Pimpin Pelaksanaan Karya Bakti Pembangunan Jembatan Penghubung Cemaga Utara dengan Cemaga Selatan

 

Danramil 01 /Ranai Pimpin Pelaksanaan Karya Bakti Pembangunan Jembatan Penghubung Cemaga Utara dengan Cemaga Selatan

NATUNA, Infokepri.com - Keberadaan TNI harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayahnya dan melaksanakan pembinaan teritorial sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 01/Ranai, Mayor Inf Narta, saat memimpin pelaksanaan Karya Bakti pembangunan jembatan penghubung antara Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (17/06/2021) dengan Tema Karya Bakti "Pengabdian Untuk Negeri".

Danramil Narta menyampaikan, tugas aparat TNI di wilayah selalu berkaitan erat dengan masyarakat dan harus mempunyai kepekaan tinggi terhadap kesulitan yang dialami masyarakat.

Dikatakannya, kerja bakti yang dilakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan serta menumbuhkembangkan budaya gotong royong untuk membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif.

"Ini kita lakukan semata-mata untuk memberikan bantuan berupa material maupun tenaga untuk membangun bersama masyarakat. Dengan kerja bakti ini diharapkan warga mempunyai rasa memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana penting sebagai pendukung aktivitas dan kelancaran ekonomi bagi warga sekitar," pungkas Mayor Narta.

Lebih lanjut, Danramil Narta menyampaikan apresiasi kepada semua personil Koramil 01/Ranai yang telah sungguh-sungguh dan tulus membantu warga dalam pengerjaan jembatan penyeberangan tersebut, dan mengucapkan terimakasih kepada segenap warga yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Untuk diketahui, saat ini fisik jembatan sedang dalam pengerjaan pemasangan bata pada sisi kiri dan kanan, dan persentase pengerjaan keseluruhan sudah mencapai 68 persen. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel