Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring Menjadi Perwakilan Dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring Menjadi Perwakilan Dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut

Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring Menjadi Perwakilan Dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumut


ASAHAN, Infokepri.com - Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus didampingi perwakilan beberapa OPD melakukan pembinaan di Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring yang menjadi perwakilan TP PKK Kabupaten Asahan dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pembinaan yang dilakukan di Aula Kantor Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring dihadiri oleh Kepala Desa Taman Sari dan Ketua TP PKK Desa Taman Sari beserta pengurus, Selasa (22/06/2021).

Kepala Desa Taman Sari Arfian Simatupang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah mempercayakan Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring menjadi perwakilan TP PKK Kabupaten Asahan dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Beliau juga mengatakan,  Pemerintah Desa akan mendukung TP PKK Desa Taman Sari untuk mengikuti lomba Hatinya PKK di Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mewakili TP PKK Kabupaten Asahan.

"Maka dari itu, kami berharap dukungan dari lintas sektor, untuk membina Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara," tutup beliau.


Sementara Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Sri Bulan Oktoni Eriyanto mengatakan, TP PKK Kabupaten Asahan dan OPD akan mendukung Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Dukungan yang diberikan nantinya, berupa bibit sayuran, bibit ikan, ternak, pembuatan kolam ikan menggunakan terpal dan lain-lain yang mendukung Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK," ucap beliau.

Selanjutnya beliau berharap Kepada Kepala Desa Taman Sari dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan diwilayahnya dalam mengikuti lomba Hatinya PKK ini dan berharap juga kepada masyarakat Desa Taman Sari dapat berpartisipasi dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dikesempatan ini Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten beserta pengurus dan perwakilan OPD meninjau pekarangan masyarakat Desa Taman Sari didampingi oleh Kepala Desa Taman Sari dan Ketua TP PKK Desa Taman Sari. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel