Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Lingga Minta Dinas Pertanian Kembangkan Sektor Unggulan Untuk memulihkan Ekonomi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Lingga Minta Dinas Pertanian Kembangkan Sektor Unggulan Untuk memulihkan Ekonomi

 

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Lingga Mintas Dinas Pertanian Kembangkan Sektor Unggulan Untuk memulihkan Ekonomi


LINGGA, Infokepri.com - Ditengah fokusnya Pemerintah Daerah dalam menangani atas meningkatnya kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Lingga, Pemerintah Daerah terus berupaya menjaga stabilitas ekonomi dibidang sektor pertanian.

Bupati Lingga dipertemuan bersama jajaran dinas Pertanian di Gedung Daerah menargetkan pada pertengahan Juni kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga akan jauh berkurang dari tingginya angka yang tumbuh saat sekarang ini.

"Terutama kita harus memiliki kesadaran penuh dari masing-masing diri untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Bupati Lingga M. Nizar, Rabu,(02/06/2021)

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Lingga Mintas Dinas Pertanian Kembangkan Sektor Unggulan Untuk memulihkan Ekonomi

Selain itu, kata M. Mizar, Lingga juga tetap konsisten di bidang pertanian dengan mengembangkan sektor unggulan seperti panen padi dibeberapa daerah di Lingga salah satunya,di desa panggak darat dan beberapa daerah lainnya .

“ Kita terus mengembang kan program unggulan ini di karenakan kan masyarakat senantiasa menunggu hasil kerja dari pemerintah daerah,untuk menjaga stabilitas Ekonomi di kabupaten Lingga,” katanya.

Bupati Lingga menyampaikan kegiatan-kegiatan akan terus berjalan dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat di kabupaten Lingga.

“ Kita tidak diam melainkan kita terus bekerja dengan program-program yang sudah ada, meski di tengah pendemi ini yang terpenting dalam kehidupan sehari - hari kita tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai mana mestinya,” pungkas nya ( MC/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel