DPW JPKP Kepri Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

DPW JPKP Kepri Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda

DPW JPKP Kepri Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda
Share it:

 

DPW JPKP Kepri Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda


NATUNA, Infokepri.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan  Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Provinsi Kepulauan Riau, siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  untuk membangun dan memberi perubahan pada Kabupaten Natuna kedepan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW JPKP Kepri, Safrijal Sofyan saat menggelar rapat evaluasi kinerja di Sekretariat DPW JPKP Kepri di daerah Senubing, Jalan Beringin Jaya, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (01/06/2021) pagi.

Dalam rapat yang dihadiri hampir seluruh Pengurus DPW JPKP Kepri tersebut, selain membahas mengenai evaluasi kinerja organisasi selama satu tahun terakhir, juga membahas terkait beberapa program-program DPW JPKP kedepannya.

"Salah satu program jangka pendek kita untuk beberapa bulan kedepan adalah melakukan silaturahmi dan pengenalan JPKP kepada sejumlah FKPD dan OPD yang ada di Natuna," ujar Safrijal.

Dirinya menegaskan jika kehadiran JPKP yaitu sebagai mitra pemerintah, sehingga kedepannya akan bersama-sama bersinergi untuk membangun Natuna lebih baik.

"Selain itu nantinya JPKP akan bersinergi dan melakukan MoU dengan pemerintah dan sejumlah FKPD untuk bersama-sama saling bahu-membahu memberikan perubahan yang positif terhadap kabupaten Natuna," tambah Safrijal.

Kedepannya, JPKP diharapkan bisa lebih aktif dan eksis di Kepri, khususnya di Natuna untuk memberikan sumbangsih positif guna mengisi sektor pembangunan di Natuna.

Tidak hanya sampai disitu, JPKP kedepannya akan mendukung semua program pemerintah yang memang benar-benar pro terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan hadirnya JPKP di kabupaten Natuna, bisa memberikan warna tersendiri bagi kemajuan Natuna, baik di sektor pembangunan, ekonomi, sosial,  maupun sektor-sektor lainnya guna kesejahteraan masyarakat tentunya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: