Dua Orang Pasien Covid-19 di Asahan Meninggal Dunia dan Lima Orang Terkonfirmasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Orang Pasien Covid-19 di Asahan Meninggal Dunia dan Lima Orang Terkonfirmasi Covid-19

 

Dua Orang Pasien Covid-19 di Asahan Meninggal Dunia dan Lima Orang Terkonfirmasi Covid-19Dua Orang Pasien Covid-19 di Asahan Meninggal Dunia dan Lima Orang Terkonfirmasi Covid-19


ASAHAN, Infokepri.com -
Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada Selasa 1 Juni  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan dua orang pasien Covid-19 meninggal dunia.

“ Dua orang pasien Covid-19 yang meninggal dunia itu berasal dari 1 orang warga dari Kecamatan Kisaran Timur dan 1 orang lagi warga kecamatan Air Batu,” kata kata Rahmad Hidayat secara tertulis yang disampaikan ke group WhatsApp, Selasa (1/6/2021)

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Dinas Komuniasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyebutkan untuk pasien yang sembuh dari Covid-19 untuk hari ini belum ada.

Lebih lanjut dikatakan untuk yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini ada 5 orang diantaranya 1 orang dari kecamatan Kisaran Barat, 1 orang dari kecamatan Pulo Bandring, 1 orang  dari kecamatan Pulo Rakyat, 1 orang dari kecamatan Air Joman dan 1 orang dari kecamatan Rahuning.

Sedangkan yang Suspek , katanya, ada 6 orang diantaranya : 2 orang dari kecamatan Kisaran Timur, 1 orang dari kecamatan Sei Dadap, 1 orang dari kecamatan Meranti, 1 orang dari kecamatan Buntu Pane dan 1 orang lagi dari kecamatan Sei Kepayang 

H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos  mengatakan pihaknya disetiap kesempatan selalu menyampaikan pesan dari Bupati Asahan H Surya agar seluruh masyarakat selalu menerapkan protocol Kesehatan  dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19

Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan mendoakan agar kedepannya tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar positif Covid-19. (Ti)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel