Empat Pejabat Utama Polda Kepri Jalani Sertijab - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empat Pejabat Utama Polda Kepri Jalani Sertijab

Sertijab Pejabat Utama Polda Kepri

KEPRI, Infokepri.com - Serah terima jabatan (Sertijab) Karo Ops Polda Kepri, Dir Reskrimum Polda Kepri, Dir Lantas Polda Kepri dan Dir Sabhara Polda Kepri, dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Pada kegiatan Sertijab dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Ka SPN Polda Kepri, di ruang Kerja Kapolda Kepri, Mapolda Kepri, Nongsa - Batam (11/6).

Usai pelaksanaan Sertijab, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi mengatakan pelaksanaan Sertijab pada hari ini untuk menindaklanjuti Surat Telegram (ST) Kapolri No.: STR/1129/VI/KEP./2021, tentang alih tugas/mutasi jabatan pejabat utama Polda Kepri.

Dalam Sertijab tersebut, selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, Kapolda Kepri langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan, dan dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan bagi pelajabat yang melaksanakannya.

"Berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,"  terang Kabid Humas Polda Kepri.
Kapolda Bersama Pejabat Utama Polda Kepri 
Sebelumnya, dalam ST Kapolri tertanggal 1 Juni 2021, Pejabat utama Polda Kepri yang menjalani alih tugas jabatan, diantaranya:

Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Yerry Oskag, SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagum Rorenmin Lemdiklat Polri, dan digantikan oleh Kombes, Pol. Sarif Rahman, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Samapta Polda Kepri.

Kemudian Dir. Samapta Polda Sumbar, Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir. Samapta Polda Kepri.

Selanjutnya Dir. Reskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, S.Sos, SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri, dan digantikan oleh Kombes, Pol.Jefri Ronald Parulian Siagian, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddaktikrim Pusnafis Bareskrim Polri.

Beriktunya, Dir. Lantas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiyono SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditgasum Dit Samapta Korsabhara Baharkam Polri, dan digantikan oleh AKBP. Medyanta, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel