Gencar Melakukan Peninjauan Vaksinsi Massal, Lamhot Sijabat Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Gencar Melakukan Peninjauan Vaksinsi Massal, Lamhot Sijabat Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Natuna

Gencar Melakukan Peninjauan Vaksinsi Massal, Lamhot Sijabat Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Natuna
Share it:

Gencar Melakukan Peninjauan Vaksinsi Massal, Lamhot Sijabat Apresiasi Kinerja Bupati dan Wabup Natuna


NATUNA, Infokepri.com - Anggota DPRD Natuna dari daerah pemilihan (dapil) 3, Lamhot Sijabat apresiasi kinerja Bupati - Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

Hal ini disampaikanya usai mendengar pernyataan dari Wan Siswandi dan Rodhial Huda tentang pemerataan pembangunan, tanpa memperhitungkan menang atau kalah di suatu tempat dan wilayah saat Pilkada dulu,

Lamhot Sijabat menilai, pemikiran kedua pemimpin Natuna tersebut (Wan Siswandi-Rodhial) adalah sosok pemimpin yang mengayomi dan berjiwa besar serta punya niat sungguh-sungguh untuk kemajuan Natuna.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja di kecamatan-kecamatan khususnya dapil 3. Saya berharap, dari kunjungan kerja ini ada dampak positif demi pesatnya pembangunan di Natuna," tuturnya, Minggu (28/06/2021) di Sedanau usai temu warga di aula pertemuan kecamatan setempat.


Dirinya juga mengapresiasi Wan Siswandi dan Rodhial Huda serta Tim Gugus Tugas Natuna lainya, yang serius berusaha menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

"Bayangkan saja, di tengah maraknya berita hoaks yang banyak tersebar di medsos tentang vaksinasi Covid-19, mereka tidak capek-capeknya mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk divaksin," ungkapnya.

Pada prinsipnya, tegas Lamhot Sijabat yang akrab disapa Jabat, sebagai anggota DPRD dirinya sangat mendukung program pemerintah yang telah tertuang dalam visi-misi Bupati dan Wakil Bupati.

"Yang penting Bupati dan Wakil Bupati tidak lupa dengan janji mereka untuk warga sejahtera rukun dan harmonis," harapnya.

Anggota DPRD Natuna dari partai Nasdem tersebut juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk cepat menyelesaikan persoalan lahan usaha (LU) 1 dan 2 milik warga Batubi yang masih zona merah untuk segera diputihkan, agar masyarakat dapat kejelasan kepemilikan  atas tanah yang mereka garap. (Nard).
 

Share it:

Bali

Natuna

Post A Comment: