Gratis Berenang, Funday di Harris Resort Waterfront Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gratis Berenang, Funday di Harris Resort Waterfront Batam

Harris Resort Waterfront Batam menawarkan paket funday, dan siap mengakomodasi kegiatan yang dibutuhkan karyawan/pegawai perusahaan dan instansi.
Share it:

Gratis Berenang, Funday di Harris Resort Waterfront Batam
Permainan Funday

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Waterfront Batam menawarkan paket funday, dan siap mengakomodasi kegiatan yang dibutuhkan karyawan/pegawai perusahaan dan instansi, khususnya yang berada di kota Batam - Kepri.

Terkait hal itu, Asst. Food & Beverage Manager, Chandra mengatakan bahwa dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). Paket Funday yang ditawarkan oleh pihak resort dapat memberikan hiburan, penyegaran pikiran dan meningkatkan kerjasama antar pekerja.

"Menurut Kemenparekraf di Era New Normal kita bisa melakukan aktifitas wisata, namun dengan Prokes yang sudah disiapkan,"terangnya di Harris Resort Waterfront Batam, Marina City, Sekupang - Batam (25/6).
Permainan Funday
Lanjutnya,  yang termasuk di dalam paket funday terdapat pilihan lima jenis permainan, dan dipimpin oleh instruktur bersertifikat, berikutnya ada pilihan beragam menu makan siang yang disajikan prasmanan.

"Paket ini dibandrol di harga Rp. 185,000 per orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Istimewanya paket funday yang ditawarkan juga memberikan akses berenang gratis kepada peserta funday," terangnya.

Permainan Funday
Terkait persiapan Prokes, lanjutnya lagi bahwa untuk kenyamanan selama beraktifitas, pihak resort  melakukan penyemprotan desinfektan lokasi dan peralatan-peralatan yang digunakan dalam permainan, pengecekan suhu tubuh peserta yang datang, serta menyarankan sering mencuci tangan atau memakai hand sanitizer yang telah disediakan.

"Setiap tamu diwajibkan menggunakan masker dan tetap melakukan jaga jarak selama berkegiatan. Tim Harris Resort Waterfront Batam siap menyambut kedatangan peserta funday dan memberikan pengalaman yang berkesan," tutupnya. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: