HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lingga Gelar Vaksinasi Serentak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lingga Gelar Vaksinasi Serentak

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Lingga Gelar Vaksinasi Serentak


LINGGA, Infokepri.com - Polres Lingga  gelar Vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 di Sembilan lokasi dan untuk Kecamatan Dabo Singkep dilaksanakan di Gedung Endradharmalaksana Mapolres Lingga, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi serentak ini oleh Polri dengan menargetkan 1 juta orang dalam satu hari.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan Polres Lingga dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 guna mendukung Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 di masyarakat.

Vaksinasi serentak yang dilakukan Polres Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Lingga dengan melakukan Vaksinasi sebanyak 892 orang disembilan lokasi di wilayah hukum polres Lingga.

“ Adapun thema Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yakni ‘Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," kata Kapolres Lingga

Lebih lanjut Kapolres Lingga menyebutkan penyelenggaraan vaksinasi serentak dengan target satu juta tersebut diharapkan dapat terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus SARS-CoV-2 atau Corona.

“ Meski telah divaksinasi, dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin dalam kegiatan sehari-hari," kata Kapolres Lingga.

Dalam pelaksanaan  vaksinasi serentak berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumunan.(humas/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel